Jumat, 18 April 2014

Morinaga Platinum Membantu Mencetak Generasi Platinum





Putri saya yang cantik tahun ini berusia 6 tahun.Sebagai seorang ibu,saya selalu berusaha memberikan yang terbaik.Terutama masalah nutrisi.Saya sempat memberikan ASI eksklusif selama kurang lebih setahun,hingga akhirnya dengan berat hati harus mengganti dengan susu formula,karena harus mulai bekerja.Sempat muncul kekhawatiran,apakah ada susu formula yang mampu memenuhi kebutuhan putri saya dengan baik tanpa efek samping?Ditengah kekhawatiran saya, ibu mertua menyarankan untuk menggunakan Morinaga,karena semua keponakan menggunakan Morinaga sebagai asupan nutrisi andalan,dan menurut beliau tumbuh kembang mereka  tidak mengecewakan.
Karena penasaran,sayapun mulai browsing,saya buka http://www.duniagenerasiplatinum.com/ dan mulai mencari info yang bisa meyakinkan saya sebelum benar-benar menjatuhkan pilihan.Menurut website resmi Morinaga ini,inilah kelebihan Morinaga:
·   Sinbio plus kombinasi Bifidobacterium BB536&M-16V(bacteri baik) dan prebiotik lactulosa(makanan bacteri baik) bersinergi untuk kesehatan saluran pencernaan dan lactoferin untuk meningkatkan daya tahan tubuh
·         Sinergi nutrisi yang optimalkan kecerdasan dan daya tahan tubuh
·         Optimalkan modal dasar sikecil dengan kandungan nutrisi kolin,asam lemak esensial AAL&AL serta zat besi
·         Bifidobacterium BB536&M-16V(bacteri baik) hasil penelitian Morinaga Nutrition Research Jepang teruji klinis sebagai bacteri baik yang dominan dalam saluran cerna anak

Berangkat dari sini,saya mulai yakin untuk menggunakan Morinaga Platinum.mulai dari chil kid platinum hingga kini chil school platinum.Dan Alhamdulillah pertumbuhan zsazsa putri saya sangat membanggakan.ia terhitung sebagai anak yang berprestasi disekolahnya,baik dibidang akademis maupun pada berbagai kegiatan ekstrakurikuler,mulai dari drumband,menari,hingga musik.Ia juga tumbuh sebagai anak yang sehat dan tidak gampang sakit.
Ditempat les,ia juga menuai banyak pujian.Menurut guru lesnya,progress putri saya terhitung cepat.dibulan ketiga,ia sudah lancar membaca dan sudah mampu didikte.Ia juga tidak menemui kendala yang berarti saat belajar menghitung.Wali murid juga banyak yang terkagum-kagum dengan kemampuan putri saya tersebut.
Selain dari keinginan dan semangat belajar putri saya yang sangat tinggi,saya yakin semua pencapaiannya itu juga tidak lepas dari peran asupan nutrisinya,yaitu makanan dan Morinaga Platinum yang selalu setia mendampingi tumbuh kembangnya.Terimakasih Morinaga Platinum,telah membantu saya mencetak generasi platinum ^_^





Tidak ada komentar: